-->
  • ILLEGAL STRING OFFSET DI PHP

    ILLEGAL STRING OFFSET DI PHP

    Pada blog saya kali ini saya akan membahas salah satu error yang sering terjadi di php yaitu illegal string offset seperti berikut ini :


    menurut pengalaman saya error seperti ini biasanya pada file Service atau Model yang anda buat , kesalahannya terdapat pada query seperti berikut :


    coba anda mencoba querynya dulu apakah querynya sudah benar dan mengeluarkan data , error illegal string offset biasnya karena kesalahan query karena tidak adanya data , ini menurut pengalaman saya ya jangan jadi patokan juga. Karena belum tentu salahnya di query , tapi ini berhasil di saya namun belum tentu berhasil di anda 

    Sekian dari saya semoga bermanfaat

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment